Aktifkan Otak Tengah Anak Anda

Kamis, 06 Februari 2014 0 komentar

GMC - Genius Mind Consultancy

Aktivasi otak tengah adalah suatu penemuan fenomenal dalam pendidikan anak. Teori penggunaan otak tengah sebenarnya telah banyak dilakukan pada banyak negara negara di Asia terutama Jepang. Jepang telah lama melakukan praktek aktivasi otak tengah pada anak-anak.Seorang anak yang telah diaktivasi otak tengah akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan anak yang otak tengahnya belum di aktivasi.

Apa yang kita bisa lihat saat ini adalah terobosan paling muktahir dari penelitian otak manusia. Sebagaima kita ketahui bersama, bahwa hampir lebih dari 95% otak manusia tidak dipakai. Sebagian dari kita menggunakan tidak lebih dari 3% kemampuan otak manusia dan membawa 97% lainnya ke liang kubur. Menurut para ilmuwan, Eisntein (Sang Genius) sendiri, tidak menggunakan lebih dari 10% kemampuan otaknya.

Otak tengah(Midbrain):

Fungsi:
1. Pusat beberapa indra yaitu penglihatan dan pendengaran
2. Pusat pergerakan tubuh

Dengan pelatihan GMC, anak dapat:

1. Meningkatkan IQ/Genius
2. Membaca, menghitung, menggambar dengan mata tertutup:matabelo::matabelo::matabelo:

metode belajar

HUBUNGAN ANTARA “METODE BELAJAR MENUTUP MATA” & “METODE BELAJAR MIDBRAIN”
Nama “Metode Belajar Menutup Mata” diambil dari sebuah fenomena yang dapat ditinjauankan setelah midbrain diaktifkan. Berarti bahwa anak tersebut dapat belajar dengan menutup mata. Tetapi bila ditambah sebuah kata “metode”, maka artinya sama sekali berbeda. “Metode Belajar Menutup Mata” memberikan kesan yang salah bagi banyak orang; bahkan ada beberapa yang salah mengartikan. Banyak orangtua menanyakan bahwa anak memiliki mata kenapa tidak digunakan malahan belajar sambil menutup mata; sepertinya agak melawan alam atau aliran sesat. Arti yang dimaksudkan adalah “metode” “belajar menutup mata” ini cukup efektif; semenjak itu, anak tidak perlu menggunakan mata dalam belajar; bahkan “memejamkan mata” dalam menjalani hidupnya.
Sebenarnya, tujuan akhir setelah midbrain diaktifkan bukanlah meminta orang untuk belajar sambil menutup mata atau memejamkan mata dalam menjalani hidup, tetapi membantu anak-anak memasuki kondisi terbimbing midbrain. Sehingga mereka dapat secara seimbang menggunakan otak kanan dan otak kiri serta mengembangkan potensi terbesar dari daya otak. Memejamkan mata membantu anak memasuki interbrain. Setelah terbiasa menggunakannya, tidak perlu menutup mata juga dapat menggunakan midbrain; yaitu dengan membuka mata juga dapat mengembangkan keseimbangan otak kanan dan otak kiri; sehingga otak kanan dan otak kiri berkembang secara seimbang.

baca kartu...:

Plus bisa baca kartu dengan mata tertutup.......
Wuih bisa jadi pesulap semua tuh anak-anak ...


Buat sumber dan videonya, langsung cek aja
1. http://www.gmc-geniusmind.com/"]http://www.gmc-geniusmind.com/
2. Aktifkan Otak Tengah [http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsprograms/2009/12/30/4226/14/Aktifkan-Otak-Tengah]
3. http://gmc-tangerang.blogspot.com/"]http://gmc-tangerang.blogspot.com/
__________________

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Thia Blog