Inilah ‘Facebook’ Bagi Para Penjenayah Facecrook

Sabtu, 01 Maret 2014 0 komentar

Posted by Rafly Rindengan on Jun 21, 2012 | 
facebook for criminal
Website Facecrook.us digunakan untuk menangkap para buruan dengan cara menampilkan foto dan lokasi terakhir para kriminal ini
Sebuah pejabat sheriff di New Jersey telah memiliki sebuah website baru yaitu Facecrook. Namun jika berfikir bahawa web ini adalah suatu tempat untuk mencari teman, maka anda salah besar, sebab Facecrook.us ini digunakan untuk memburu para kriminal.

Facecrook berisi informasi tentang nama-nama, foto dan lokasi terakhir seorang buruan yang diburu oleh Pejabat Sheriff Bergen County.
Ketika ini, website tersebut menampilkan sekitar 946 mugshot para kriminal, mulai dari pencurian, penipuan hingga buruan dari kes pembunuhan.

Dengan peta Google yang tertanam untuk menentukan lokasi terakhir seorang buruan yang terdaftar, web itu mengundang para pengguna untuk mengirim petunjuk secara anonim untuk membantu otoriti menangkap orang-orang yang diinginkan.
Dikutip dari Dailymail, web ini diresmikan pada Selasa (19/06), setelah sekitar satu tahun dalam pembangunan, dan ketika ini dakwaan atau piutang untuk masing-masing individu tidak terdaftar.

“Kami boleh melakukan itu,” tegas Inspektur Mickey Bradley yang mencetuskan idea web ini sambil menjanjikan bahawa nantinya akan lebih banyak lagi meng-update wajah-wajah para kriminal.
Diketahui, sebelum memasuki web di Facecrook.us, pengguna harus setuju 
 untuk tidak menggunakannya untuk ‘mengintimidasi atau melecehkan yang lain’. Selain itu juga diberi peringatan untuk mencegah orang main hakim sendiri.
 manado today

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Thia Blog