Perpaduan Naluri Bisnis dan Strategi Brilian

Minggu, 01 Desember 2013 0 komentar

Seorang pengusaha yang bergerak di bidang industri pembuatan kondom akhir-akhir ini sedang mengalami kebingungan, karena pesaingnya dari luar negeri meluncurkan beragam kondom dengan variasi rasa yang membuat pelanggannya berpindah dan lebih suka menggunakan produk merk asing.

Suatu hari dengan naluri bisnisnya yang tajam dan strategi perancangan produk yang brilian, sang pengusaha akhirnya berinovasi memproduksi kondom dengan rasa asli khas Indonesia untuk bersaing dengan kondom buatan luar negeri tersebut.
Produknya berhasil. Kondom yang diproduksinya pun laris manis dipasaran. Presentase produksinya meningkat seiring dengan jumlah permintaan konsumen yang melebihi target penjualan.

Namun pada suatu hari pihak berwajib akhirnya harus menangkap sang pengusaha karena beberapa pengguna mengeluhkan menjadi korban setelah "digigit" pasangannya sewaktu menggunakan kondom rasa hasil produksinya.

"Memang anda memakai rasa apa sih, sampai ada yang begitu bernafsu menggigit kondom yang sedang dipergunakan, sehingga yang bersangkutan menjadi korban?"

Sang pengusaha sambil tersenyum malu menjawab..." Kondom rasa rendang pak..."

???

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Thia Blog